:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Join Us !!
Kamis, 20 September 2012

Manchester City Dan Konflik

0 komentar
Read More →

HelmiXzz -- Juara Liga Inggris Manchester City merapel lima kali transfer pemain masuk pada hari terakhir bursa perpindahan pemain yang ditutup pada Jumat (31/8/2012) pukul 22.00 GMT atau Sabtu pukiul 04.00 WIB
.
Kelima pemain yang digaet City pada hari penutupan bursa transfer pemain, yakni bek Maicon (dari Inter Milan), gelandang Javi Garcia (dari Benfica), pemain sayap Scott Sinclair
(dari Swansea City), bek Matija Nastasic (dari Fiorentina), dan kiper Richard Wright.
Untuk memboyong keempat pemain tersebut, klub asuhan Pelatih Roberto Mancini itu merogoh kas mereka lebih dari 35 juta poundsterling (sekitar Rp 529 miliar). Sejak musim lalu berakhir, Mancini sempat mengalami frustrasi di bursa transfer pemain. Frustrasi itu sepertinya terobati dengan empat transfer yang dirapel pada hari terakhir tersebut.
Empat transfer yang dirapel City pada hari terakhir itu dimulai dengan menggaet Sinclair dari Swansea seharga 6 juta poundsterling (Rp 90,7 miliar). Kemudian, mereka merekrut bek asal Brasil, Maicon, dengan harga transfer lebih murah, yakni 3 juta poundsterling (Rp 45,3 miliar); dilanjutkan dengan bek Serbia, Nastasic (12 juta poundsterling atau Rp 181,4 miliar); lalu, mantan kiper Arsenal Richard Wright yang berstatus bebas transfer; dan pada menit-menit terakhir menjelang penutupan transfer pemain, mereka mendapatkan Garcia dengan transfer 16 juta poundsterling (Rp 241,9 miliar).
Rekrutmen Nastasic dari Fiorentina, selain dengan transfer uang, disertai dengan penukaran bek Sfetan Savic. Adapun pemain yang meninggalkan City adalah gelandang Belanda Nigel de Jong dan striker Paraguay Roque Santa Zruz. De Jong pindah ke AC Milan, sedang Santa Cruz hijrah ke Malaga.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Manchester City Dan Konflik ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Manchester City Dan Konflik Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Manchester City Dan Konflik Sebagai SumberNya.

Leave a Reply

" Buat Para Sobat blogger yang suka dengan Artikel Saya, sobat boleh mempublikasikannya di BLOG atau pun di Website sobat ( Copy/Paste ). Namun dengan rasa terima kasih, saya hanya ingin kesediaanya sobat mencantumkan SUMBER ARTIKEL tersebut. Ayo bangunkan Indonesia dengan Informasi dan teknologi Terbaru. Terima Kasih atas kerja samanya "


Photobucket

Search Here

like this!

sponsor by :

Jasa Pembuatan Blog Murah